Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikita Mirzani Akhirnya Ungkap Nama Anak Ketiganya

Kompas.com - 02/05/2019, 13:38 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Artis peran yang juga pembawa acara Nikita Mirzani (33) akhirnya mengungkap nama anak ketiganya yang baru saja ia lahirkan pada Minggu (28/4/2019) lalu.

"Nama baby-nya itu namanya Arkana Mawardi. Jadi puas ya," ujar Nikita saat menggelar jumpa pers di Eka Hospital, BSD, Tangerang, Kamis (2/5/2019).

Nikita menambahkan, ia sengaja tak menambahkan nama keluarga dari ayah sang bayi, Dipo Latief.

"Memang harus nama kakek dari Niki, enggak ada kakek dari sono, enggak ada. Amoeba kan aku, membelah diri," kata Nikita.

Sementara untuk arti nama, kata Nikita, Arkana berarti terang.

Baca juga: Nikita Mirzani: Kayaknya Aku Cocoknya Sama Bule

"Yang menerangi hati, jiwa, raga, pokoknya semua deh," ucapnya.

Sahabat Nikita, Fitri Salhuteru mengatakan bahwa sebelum menetapkan nama untuk anaknya, Nikita sempat berdiskusi dengannya hingga akhirnya nama ayah Nikita, Mawardi, dibubuhkan di belakang nama Arkana.

"Papanya Niki tuh memang selalu memberikan niki semangat sehingga Niki juga strong, karena support dari nama Mawardi. Arkana itu kan artinya cahaya yang menerangi, Mawardi kan orang yang kuat baik hati dan insyaallah namanya juga baik," kata Fitri.

Sebelumnya, bayi laki-laki Nikita Mirzani lahir dengan berat 2,3 kilogram dan panjang 46 cm. Karena dilahirkan secara prematur, Arkana Mawardi masih harus menjalani serangkaian perawatan di rumah sakit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com