Usia Terus Bertambah, Zaskia Gotik Berharap Segera Mendapatkan Pendamping Hidup

Kompas.com - 02/05/2019, 19:55 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Zaskia Gotik baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-29 pada 27 April 2019 kemarin .

Di usia barunya tersebut, pelantun "Bang Jono" berharap bisa segera mendapatkan pendamping hidup.

"Yang dicapai di usia baru ini pengin punya suami. Yang penting nikah dulu," kata Zaskia saat dijumpai di Studio ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2019).

Zaskia mengaku sudah mendambakan membangun rumah tangga. Menurut dia, hanya itu harapan yang ada di pikirannya saat merayakan ulang tahun.

Baca juga: Zaskia Gotik: Saya Takut Digerebek

Ucapan selamat juga datang dari keluarga dan teman-temannya. Namun, Zaskia enggan mengungkapkan siapa orang spesial yang memberikan ucapan tersebut.

"Yang pertama kali ucapin orang-orang terdekat. Kalau kado spesial adalah," kata Zaskia.

Zaskia saat ini tertutup terkait siapa sosok lelaki yang sedang dekat dengannya. Beberapa waktu lalu, rekan Zaskia, pembawa acara Ruben Onsu menyebut bila Zaskia sedang dekat dengan seorang pengusaha.

Namun, Zaskia tidak membenarkan atau membantah kabar yang disebut oleh suami penyanyi Sarwendah Tan tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.