Kata Melaney Ricardo soal Kabar Pacar Baru Luna Maya

Kompas.com - 04/05/2019, 11:20 WIB
Presenter Melaney Ricardo saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPresenter Melaney Ricardo saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan presenter Luna Maya dikabarkan telah memiliki kekasih baru. Hal itu pertama kali dilontarkan lewat candaan Millane Fernandez yang menyebut Luna menjadi kekasih salah satu anggota boyband BTS di akun Instagram miliknya.

Menanggapi hal tersebut, Melaney Ricardo yang juga sahabat Luna mengaku tak tahu-menahu soal kekasih baru Luna.

"Enggak tahu, enggak mengerti, tanya saja langsung sama Lunanya," ucap Melaney saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2019).

Berkait kabar Luna yang kedapatan dijemput seorang pria dengan mobil mewah, Melaney malah menanggapinya dengan candaan.

Baca juga: Melaney Ricardo Sebut Tak Ada Undangan dari Syahrini dan Reino Barack

Ia berjanji akan menanyakan hal tersebut kepada Luna saat bertemu nanti.

"Masa? Ini kali mobil rental, tapi intinya saya enggak tahu, nanti deh kalau ketemu Luna ditanyakan," ucapnya.

Melaney mengatakan, dirinya sudah lama tak bertemu Luna. Hal itu karena saat ini Luna lebih sering menghabiskan waktu untuk bepergian ke luar negeri.

"Kan sekarang Luna sudah jadi warga negara dunia, sebentar ke Korea, sebentar ke Amerika, teman-temannya juga bingung ha-ha-ha, sudah ke mana, sudah ke mana, ya enggak apa-apalah, menikmati hidup saja gitu ya," kata Melaney.

Apabila benar Luna sudah memiliki kekasih baru, Melaney mengaku turut bahagia, ia akan memberikan dukungan penuh kepada sahabatnya tersebut.

"Ya bagus dong punya pacar baru. Kalau memang benar punya pacar, ya, pasti kan kita ikut men-support, ya kan, kalau pun belum kita tetap men-support untuk mendapatkan yang terbaik, sudah gitu aja sebagai teman," imbuhnya.

Baca juga: Melaney Ricardo: Luna Maya Sudah Benar-benar Move On

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.