Kandungan Sudah 6 Bulan, Sandra Dewi Baru Umumkan Kehamilan Kedua

Kompas.com - 04/05/2019, 16:50 WIB
Aktris Sandra Dewi saat acara Mothercare #Senangnyajadiibu, Jakarta, Selasa (12/2/2019). KOMPAS.com/KAHFI DIRGA CAHYAAktris Sandra Dewi saat acara Mothercare #Senangnyajadiibu, Jakarta, Selasa (12/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sandra Dewi mengumumkan kehamilan anak keduanya melalui akun Instagram miliknya, @sandradewi88, di mana dia mengunggah foto kebersamaannya dengan suaminya Harvey Moeis dan anak pertama.

Seperti yang dikutip Kompas.com, Sabtu (4/5/2019), Sandra menyebutkan bahwa dalam foto itu dia sedang dalam keadaan hamil enam bulan.

"MM is coming soon 6 months pregnant. Balik lagi ke Melbourne pas adiknya @raphaelmoeis di perut 6 bulan," tulis Sandra.

Baca juga: Sandra Dewi Rencanakan untuk Tambah Anak

"Sama kayak kakaknya Rafa pas 6 bulan di perut mami, kita babymoon di Melbourne.. semoga pas adik udah lahir bs kesini lagi ber4 yah," sambungnya.

Ucapan selamat dari rekan artis pun langsung memenuhi kolom komentar unggahan Sandra tersebut.

"Ahhh tergemaaayssss Asik ponakan nambah lagii," tulis Yuanita Christiani

"Aaah Congratsss babe mudah2an aku bisa segera nyusul sehat2 yaaa," tulis Tyas Mirasih.

Baca juga: Suami Ajak Sandra Dewi Liburan Berdua Tanpa Anak



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X