Al Ghazali Akan Rasakan Puasa 19 Jam di Belanda

Kompas.com - 05/05/2019, 10:21 WIB
Al Ghazali menghadiri syukuran film Mengejar Surga di Dreamland Studio, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanAl Ghazali menghadiri syukuran film Mengejar Surga di Dreamland Studio, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Putra sulung musisi Ahmad Dhani, Ahmad Al Ghazali atau lebih akrab disapa Al (21), menjalani shooting film Mengejar Surga di Belanda.

Ia akan berangkat pada Senin (6/5/2019) dan berada di Belanda selama sekitar dua minggu. Itu artinya ia akan menjalani dua minggu pertama bulan Ramadhan di negara tersebut.

"Akan merasakan 19 jam puasa. Itu tantangan hidup pertama yang akan aku lakukan," kata Al di Jalan Margasatwa, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Al mengaku tidak mempersiapkan secara khusus selain menjaga fisiknya karena harus bekerja sekaligus berpuasa. Al tetap yakin bisa menjalani puasa tersebut meski cukup lama untuknya.

"Di Belanda, kan, beda suasana dan dengan teman-teman lain juga karena sambil kerja. Yang penting nanti Lebaran bisa di Jakarta," kata Al.

Setelah dari Belanda, Al berencana akan pergi ke London, Inggris, untuk menjenguk adiknya, El Rumi, yang tengah menjalani pendidikan di negara tersebut.

Sebelum berangkat, Al juga akan meminta izin ayahnya yang tengah berada di rumah tahanan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur.

"Nanti sebelum aku brangkat ke Amsterdam aku pamit sama ayah," kata Al.

Baca juga: Al Ghazali Ingin Lepas dari Bayang-bayang Orangtuanya

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X