Al Ghazali Akui Sedih Jalani Ibadah Puasa Tanpa Ahmad Dhani

Kompas.com - 05/05/2019, 11:00 WIB
Al Ghazali menghadiri syukuran film Mengejar Surga di Dreamland Studio, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanAl Ghazali menghadiri syukuran film Mengejar Surga di Dreamland Studio, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Putra sulung musisi Ahmad Dhani, Ahmad Al Ghazali atau lebih akrab disapa Al (21), mengaku sedih lantaran tidak bisa menjalani ibadah puasa bersama ayahnya.

"Pertama kali tanpa ayah sedih walaupun cuma sekali tanpa ayah," kata Al di Jalan Margasatwa, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sebagai informasi, Dhani saat ini ditahan di Rumah Tahanan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, untuk menjalani proses persidangan kasus pencemaran nama baik yang menjeratnya.

Baca juga: Al Ghazali Ceritakan Masa Muda Ahmad Dhani yang Suka Bertarung

Al mengaku rindu dengan ayahnya. Awal puasa ini, Al akan pergi ke Belanda untuk menjalani kegiatan shooting film Mengejar Surga. Sebelum berangkat Al meminta izin kepada ayahnya tersebut.

Meski berpuasa tanpa ayahnya, Al dan keluarganya yang di Jakarta akan pergi ke Surabaya, Jawa Timur, saat Lebaran nanti. Keluarga ingin merayakan Idul Fitri bersama Dhani meski di penjara.

"Lebaran sekalian pulang ke kampung ayah. Keluarga akan ke Surabaya," ujar Al.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X