Lee Byung Hun dan Han Hyo Joo Bantah Hadiri Acara di Burning Sun

Kompas.com - 05/05/2019, 14:19 WIB
Artis peran Korea Selatan, Lee Byung Hun (kiri) dan Han Hyo Joo SoompiArtis peran Korea Selatan, Lee Byung Hun (kiri) dan Han Hyo Joo
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Aktor Lee Byung Hun membantah menghadiri sebuah acara di Burning Sun, kelab malam di Gangnam yang diduga terkait sejumlah perbuatan melanggar hukum.

Bantahan itu disampaikan oleh agensi Lee Byung Hun, BH Entertainment, Minggu (5/5/2019). Agensi tersebut sekaligus membantah tuduhan serupa yang ditujukan kepada dua aktris di bawah naungannya, Han Hyo Joo dan Kim Go Eun.

"Tidak benar bahwa Lee Byung Hun, Han Hyo Joo, dan beberapa artis peran lain dari agensi kami menghadiri acara untuk sebuah merek kosmetik di Burning Sun," kata BH Entertainment seperti dikutip Soompi.

Sebelumnya program"Unanswered Questions" yang ditayangkan SBS pada Sabtu (4/5/2109) menyebut sebuah merek kosmetik menggelar jamuan makan malam di Burning Sun. Penyelenggara memesan 20 meja untuk undangan VIP.

Sumber yang dikutip "Unanswered Questions" mengatakan aktris berusia 30 tahunan itu menggunakan sebuah light stick untuk memukul orang-orang yang menyambutnya.

Korban pemukulan, kata sumber itu, berusia antara 40 hingga 50 tahun. Saat kejadian mata aktris itu merah, yang mengindikasikan dia sedang terpengaruh narkotika.

Dalam pernyataan tertulisnya BH Entertainment mengatakan Han Hyo Joo, yang merupakan bintang iklan JMsolution, tidak menghadiri acara yang disebut "Unanswered Questions".

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: SBS Klarifikasi Foto Ji Chang Wook dan Investor Burning Sun yang Jadi Sorotan

"Han Hyo Joo hanya model untuk JMsolution. Dia tidak berpartisipasi dalam acara itu dan tidak pernah sekali pun menginjakkan kaki di Burning Sun," kata agensi itu.

"Selain itu kami menegaskan tidak satu pun dari artis kami yang ada di acara itu," lanjut BH Entertainment.

Agensi itu akan mengambil langkah hukum terhadap komentar-komentar atau unggah di media sosial yang berusaha merusak nama baik artis-artinya dengan berita palsu.

Baca juga: Seungri Diduga Gelapkan Ratusan Juta Rupiah dari Kelab Burning Sun



Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X