BTS Memulai Tur Dunia Love Yourself: Speak Yourself dari Los Angeles

Kompas.com - 05/05/2019, 14:29 WIB
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Boyband asal Korea Selatan BTS memulai tur dunia Love Yourself: Speak Yourself dari  Rose Bowl Stadium di Los Angeles, AS, Sabtu (4/5/2019).

Konser di stadion berkapasitas 90.000 kursi itu digelar dua kali, yakni pada 4 dan 5 Mei.

Beberapa penonton, termasuk penyanyi Nic Jonas, mengunggah foto-foto dan video dari konser itu ke media sosial.

Tur dunia Speak Yourself digelar setelah BTS merilis mini album Map of the Soul: Persona pada 12 April lalu. Album itu langsung melesat ke posisi pertama daftar album terlaris Billboard 200.

Pada 1 Mei lalu, BTS memenangi dua penghargaan di Billboard Music Awards 2019, yakni Top Duo/Group dan Top Social Artist. Bersama vokalis asal AS Halsey, BTS juga menampilkan lagu barunya, "Boy With Luv", di panggung Billboard.

Dari Los Angeles, tur Speak Yourself akan digelar di Soldier Field di Chicago pada 11 dan 12 Mei. Dilanjutkan dengan konser di Meflife Stadium, New Jersey, pada 18 dan 19 Mei.

Namun sebelumnya BTS akan mampir di New York untuk membuka acara tahunan Summer Concert yang diselenggarakan oleh program "Good Morning America".

Pertunjukan itu akan digelar di Central Park, New York, pada 15 Mei.

Pada hari yang sama, BTS akan menyapa penonton program bincang-bincang terkenal "The Late Show with Stephen Colbert".

Tur Love Yourself: Speak Yourself kemudian dilanjutkan ke Sao Paulo (Brazil) pada 25 dan 26 Mei, London (Inggris) pada 1 dan 2 Juni, serta Paris (Perancis) di 7 dan 8 Juni.

Baca juga: Dior Rancang Busana Panggung Tur Speak Yourself untuk BTS

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Sumber Yonhap
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.