TXT Akan Ganti Nama Fandom

Kompas.com - 07/05/2019, 03:59 WIB
Boyband pendatang baru bentukna Big Hit Entertainment, TXT. Instagram/TXTBoyband pendatang baru bentukna Big Hit Entertainment, TXT.
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Boyband Tomorrow by Together atau TXT akan mengubah nama resmi fan club-nya. Hal itu diumumkan agensi TXT, Big Hit Entertainment, pada Senin (6/5/2019).

"Setelah pengumuman nama fan club TXT pada 25 April lalu, ternyata nama itu sudah digunakan oleh fandom dan fan club artis lain," kata Big Hit.

Agensi yang juga menaungi boyband BTS itu mengakui bahwa saat memutuskan memilih "YOUNG ONE", mereka tidak melakukan kroscek soal kemungkinan ada kesamaan nama.

"Kami meminta maaf kepada para penggemar yang sudah sabar dan pihak-pihak yang merasa tersinggung dengan pengumuman (pemilihan nama fan club) tersebut," lanjut Big Hit.

"Saat ini kami memutuskan untuk mengganti nama fan club resmi TXT. Kami akan berhati-hati dan bijaksana untuk mengecek ulang ide-ide yang disodorkan para penggemar sebelum (nama terpilih) diumumkan secara resmi," kata Big Hit.

Agensi tersebut meminta penggemar menunggu pengumuman lebih lanjut dari Big Hit Entertainment soal nama fan club itu.

Sebelumnya diberitakan, TXT memilih nama "YOUNG ONE" sebagai nama fan club pada 25 April lalu. Nama itu dipilih setelah mereka mengumpulkan masukan dari penggemar selama dua pekan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Lee Hyun Pajang Foto Keluarga Big Hit Bersama BTS dan TXT

Ternyata nama "YOUNG ONE" mirip dengan nama fandom Tiffany SNSD (Girls' Generation), "Young Ones".

Tiffany menggunakan nama Tiffany Young saat melakukan aktivitas solo di Amerika Serikat. Pada September 2018, ia menjelaskan nama fandomnya berarti "mari kita bersama selamanya".

Baca juga: Baru Diumumkan, Nama Fandom Boyband TXT Diterpa Masalah



Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.