Nasib Captain Marvel Setelah Endgame Terungkap dalam Trailer Spider-Man: Far From Home

Kompas.com - 07/05/2019, 09:21 WIB
Cuplikan trailer kedua dari film Captain Marvel. YouTube/ Marvel EntertainmentCuplikan trailer kedua dari film Captain Marvel.

KOMPAS.com - Trailer film Spider-Man: Far From Home telah dirilis pada 6 Mei 2019. Beberapa cuplikan adegan di dalamnya diketahui berhubungan dengan akhir Avengers: Endgame, termasuk nasib Thor dan Captain Marvel.

Meskipun tidak terlalu spesifik, Nick Fury (Samuel L Jackson) dan rekannya Agen Hill (Maria Smulders) mengungkap kabar Thor dan Captain Marvel setelah Endgame.

"Bagaimana dengan Thor?" tanya Peter Parker alias Spider-Man (Tom Holland) kepada Fury ketika ia diajak bergabung dalam misi.

"Di luar dunia," jawab Fury.

"Captain Marvel?" tanya Parker lagi.

"Tidak tersedia," jawab Hill.

Baca juga: Peringatan, Trailer Spider-Man: Far From Home Berisi Spoiler Avengers: Endgame

Tak cuma itu, dalam trailer berdurasi tiga menit tersebut, Fury memperkenalkannya kepada Quentin Beck alias Mysterio (Jack Gyllenhaal), seorang lelaki dari alam semesta lain.

“Beck berasal dari Bumi. Hanya bukan (bumi) milik kita. Jentikan (Infinity Stones) itu merobek lubang di dimensi kita," kata Fury.

"Jadi, kamu mengatakan ada multiverse?" tanya Peter.

Spider-Man: Far From Home akan tayang perdana bioskop pada 2 Juli 2019.

Baca juga: Trailer terbaru Spider-Man: Far From Home Perkenalkan Multiverse

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X