Sutradara Avengers: Endgame Ingin Arahkan Film Batman

Kompas.com - 07/05/2019, 13:31 WIB
Joe Russo menghadiri press conference film Avengers: Endgame di Seoul, South Korea, pada 15 April 2019. Chung Sung-Jun/Getty Images for DisneyJoe Russo menghadiri press conference film Avengers: Endgame di Seoul, South Korea, pada 15 April 2019.

KOMPAS.com - Beberapa waktu lalu, sutradara Avengers: Endgame, Joe Russo, mengatakan bahwa untuk sementara ini ia dan saudaranya Anthony tidak akan menyutradarai film Marvel.

Setelah itu, baru-baru ini Russo mengungkapkan ketertarikannya untuk menggarap film dari satu karakter DC Comic yang ikonik, yakni Batman. Saat berbincang dengan Comicbook.com di Los Angeles, AS, Senin (6/5/2019), Russo mendapat banyak pertanyaan dari penggemar dan salah satunya adalah tentang DC.

"Apa film DC yang akan diambil Russo?" begitu bunyi pertanyaannya.

Namun, mudah bagi Russo, yang telah lama mengidentifikasi diri sebagai penggemar komik sejak sebelum dia membuat film, untuk menjawab itu.

Baca juga: Sutradara Avengers: Endgame Siapkan Film Dokumenter untuk Mendiang Stan Lee

“Sejauh apa yang saya kumpulkan saat masih kecil, saya mengoleksi Batman. (Itu) adalah salah satu karakter DC yang saya kumpulkan. Jadi itu (film DC yang ingin disutradarai) pasti Batman," kata Russo.

Tentu saja, saat ini franchise film Batman ada di tangan bintang franchise film Planet of the Apes, Matt Reeves, yang sedang mengerjakan The Batman.

Belum ada kabar tentang apa dan siapa yang akan muncul dalam film tersebut, meskipun rumor utamanya berpusat pada gagasan film tersebut akan mengangkat masa awal Bruce Banner sebagai Batman.

Baca juga: The Batman Akan Mulai Diproduksi Akhir Tahun Ini

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Comicbook
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X