Doa Ivan Gunawan untuk Hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Kompas.com - 07/05/2019, 14:56 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Perancang busana Ivan Gunawan turut bahagia atas kesungguhan cinta Richard Kyle kepada teman baiknya, Jessica Iskandar alias Jedar. Ivan pun mendoakan hubungan Jedar dan Richard lancar sampai pernikahan.

"Doain aja lancar sampai hari H," ujar Ivan di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (7/4/2019).

Ivan melihat bahwa hubungan Jedar dan Richard begitu mesra. Menurut dia, wajar mereka berdua demikian karena sedang kasmaran.

"Ya, namanya orang falling in love ya, berbinarlah. Doain aja. Saya juga berbinar. Namanya menjalani kehidupan banyakin senyum, banyakin ikhlas, gitu aja," kata dia.

Baca juga: Berat Badan Ivan Gunawan Justru Naik Saat Berpuasa

Ivan juga mengaku senang karena Richard menerima pribadi Jessica apa adanya.

"Ya, ada yang mau menerima Jessica lahir batin seperti Richard Kyle, ya alhamdulillah. Ya, semua sahabat saya pasti di-support," kata dia.

Sebagai informasi, Richard telah melamar Jedar di pinggir pantai di sebuah tempat di San Francisco, Amerika Serikat, sebagai tanya cintanya kepada kekasihnya itu.

Baca juga: Jessica Iskandar Ingin Menjadi Pendamping Setia Richard Kyle

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.