Billy Syahputra Hanya Terima 3 Program Acara Selama Bulan Ramadhan

Kompas.com - 07/05/2019, 16:02 WIB
Presenter Billy Syahputra saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019).KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA Presenter Billy Syahputra saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Billy Syahputra mengurangi jadwal pekerjaannya selama bulan puasa tahun ini. Bila tahun-tahun sebelumnya Billy bisa mengambil hingga enam program acara, tahun ini Billy hanya bekerja untuk tiga program.

"Tahun ini fokus tiga acara aja," ujar Billy di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (7/4/2019).

Sebenarnya Billy banyak mendapatkan tawaran untuk mengisi program-program acara di Ramadhan tahun ini. Namun, Billy tidak menerimanya lantaran kurang cocok.

"Akhirnya gua cuma dapat acara reguler di Pagi-pagi Pasti Happy, sama sahur, dan acara gua sama Raffi Ahmad. Gua selalu bersyukur, even cuma tiga acara, selagi gua mendapatkan rezeki itu dengan halal gua bersyukur," kata Billy.

Baca juga: Uya Kuya Bilang Billy Syahputra Sudah Punya Pacar Baru

Billy sudah 7 tahun belakangan ini mengisi program Ramadhan di Televisi. Menurut dia, mendapatkan rezeki di bulan Ramadhan adalah keberkahan dari Sang Pencipta.

"Rezeki itu ditangan Allah. Rezeki sudah Allah yang mengatur," kata dia.

Sementara itu, Billy memaknai Ramadhan kali ini dengan memperbanyak ibadah dan mencari pahala. Bulan penuh berkah, kata Billy, adalah momentum di mana amal kebaikan akan dilipatgandakan.

"Untuk perbedaan, mungkin enggak adanya almarhum kakak (Olga) itu suatu perbedaan. Sepenuhnya sama saja," ujar dia.

Baca juga: Kriss Hatta Ditahan, Hilda Vitria Berterima Kasih kepada Billy Syahputra

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X