Cara Kocak EXO Melepas Xiumin ke Lokasi Wajib Militer

Kompas.com - 08/05/2019, 04:28 WIB

KOMPAS.com - Xiumin "EXO" telah memulai tugas wajib militernya. Meski tak mengantar Xiumin langsung, para member EXO yang lain memiliki cara tersendiri melepas anggota tertua mereka itu.

Dari foto-foto yang diunggah Chanyeol dan Suho di Instagram, Selasa (7/5/2019), terlihat mereka berdua bersama Baekhyun, Sehun, Chen, dan D.O berdiri mengelilingi Xiumin.

Sambil tertawa, mereka kompak memegang kepala Xiumin yang sudah plontos alias bergaya rambut cepak. Kontras dari aksi kocaknya bersama member EXO lainnya, Chanyeol menuliskan pesan menyentuh untuk Xiumin pada keterangan foto tersebut.

"Selagi kau melindungi negara, kami akan melindungi EXO dan EXO-L (nama penggemar EXO). Saya akan mengunjungimu bersama dengan Jong In (Kai)," tulis Chanyeol.

Baca juga: Penampilan Baru Xiumin EXO Jelang Wajib Militer

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

?? ??? ????? ??? ???? ??? ??????? ??? ???? ?? ???

A post shared by EXO_CY (@real__pcy) on May 6, 2019 at 11:20pm PDT


Tak hanya para member EXO, staf dan Changmin TVXQ juga ikut melepas Xiumin untuk berangkat ke pusat pelatihan pelatihan militer di Kabupaten Yanggu, Provinsi Gangwon, Korea Selatan.

Mereka menyempatkan berfoto beramai-ramai sebelum Xiumin naik ke mobil dan melambaikan tangan kepada Suho dkk.

Xiumin akan menyelesaikan pelatihan militer dasar selama empat minggu baru kemudian melanjutkan sebagai seorang prajurit aktif dengan tugas resminya.

Baca juga: Xiumin EXO: Saya Akan Pergi Sebentar, Selamat Tinggal

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Soompi
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.