Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Julukan Captain Marvel Kali Pertama Disebutkan dalam Spider-Man: Far From Home

Kompas.com - 08/05/2019, 06:29 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Comicbook

KOMPAS.com - Trailer film Spider-Man: Far From Home yang dirilis pada Senin (6/5/2019), menandai untuk kali pertama seseorang menyebut Carol Danvers (Brie Larson) dengan sebutan Captain Marvel.

Sebab, bahkan dalam film solonya sendiri serta Avengers: Endgame, Carol Danvers tak pernah satu kali pun dipanggil Captain Marvel.

Ketika Nick Fury (Samuel L Jackson) membajak liburan Eropa Peter Parker alias Spider-Man (Tom Holland), ia bekerja sama dengan Mysterio (Jake Gyllenhaal), pria berbaju besi yang diduga berasal dari dimensi atau universe Bumi yang berbeda.

Baca juga: Peringatan, Trailer Spider-Man: Far From Home Berisi Spoiler Avengers: Endgame

Diberi tugas untuk menjalankan sebuah misi, Spider-Man dalam trailer terlihat enggan dan menyarankan agar Fury merekrut Thor (Chris Hemsworth) untuk pekerjaan itu.
Ketika ia mengetahui bahwa Thor tidak ada di dunia, Spider-Man memiliki saran lain: "Captain Marvel?"

Rekan Fury, Maria Hill (Cobie Smulders) melaporkan pahlawan super kosmik itu "tidak tersedia". Sehingga memaksa Spider-Man beraksi melawan makhluk-makhluk dari dimensi lain.

Spider-Man secara singkat bertemu Captain Marvel dalam Avengers: Endgame, ketika dia ditugaskan menjaga dan membawa sebuah barang penting ke satu tujuan tertentu.

Baca juga: Nasib Captain Marvel Setelah Endgame Terungkap dalam Trailer Spider-Man: Far From Home

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Comicbook


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com