Selain kepada Investor, Seungri Diduga Pakai Jasa Prostitusi untuk Pribadi

Kompas.com - 09/05/2019, 14:16 WIB
Penyanyi K-pop Seungri tiba di kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan terkait sejumlah tuduhan di Seoul, Korea Selatan, pada 14 Maret 2019. AFP/JUNG YEON-JEPenyanyi K-pop Seungri tiba di kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan terkait sejumlah tuduhan di Seoul, Korea Selatan, pada 14 Maret 2019.

KOMPAS.com - Selain diduga menyediakan layanan prostitusi untuk investor bisnisnya, mantan member BIBGANG Seungri juga diduga menggunakan jasa PSK untuk diri sendiri.

Pada 9 Mei 2019, Divisi Detektif Khusus Provinsial dari Kepolisian Metropolitan Seoul mengungkapkan, mereka menemukan fakta bahwa Seungri pernah menetap di sebuah hotel di Seoul dan menerima layanan prostitusi.

Hal itu terjadi pada saat ia menjadi perantara prostitusi untuk menghibur investor Jepang pada akhir 2015 lalu.

Baca juga: Polisi Resmi Meminta Surat Perintah Penangkapan Seungri ke Pengadilan

Polisi pun telah menambahkan tuduhan menggunakan layanan prostitusi ke dalam surat perintah penahanan terhadap Seungri. Tuduhan yang diungkapkan sebelumnya adalah mediasi prostitusi, penggelapan, dan pelanggaran Undang Undang Sanitasi Makanan.

"Kami sedang mencari bukti lain tentang adanya kecurigaan bahwa Seungri menyediakan layanan prostitusi bagi para investor selain yang hadir di pesta ulang tahunnya pada 2017 di Palawan dan pestanya dengan investor Jepang pada 2015," ujar sumber dari kepolisian.

Keputusan untuk penangkapan Seungri dan Yoo In Suk akan diberikan jika pengadilan memutuskan bahwa ada potensi bagi tersangka untuk melarikan diri atau menghancurkan bukti. Surat perintah penahanan tersebut memungkinkan tersangka ditahan lebih dari 48 jam.

Baca juga: Polisi Sebut Ada Layanan Prostitusi dalam Pesta Natal Seungri

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Soompi
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X