Ussy Sulistyawaty: Andhika Pratama Penyuka Tempe

Kompas.com - 09/05/2019, 15:48 WIB
Ussy Sulistiawaty dan suaminya, Andhika Pratama, mengadakan acara pembukaan rumah makan baru mereka, Bakoel Ussy, di Jalan Dewi Sartika, Jakarta Timur, Rabu (26/9/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGUssy Sulistiawaty dan suaminya, Andhika Pratama, mengadakan acara pembukaan rumah makan baru mereka, Bakoel Ussy, di Jalan Dewi Sartika, Jakarta Timur, Rabu (26/9/2018).


JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Ussy Sulistyawaty mengungkapkan bahwa suaminya, Andhika Pratama, sangat menyukai makanan tempe.

"Dia suka tempe," kata Ussy saat dijumpai di Ditkrimsus di Polda Metro Jaya, Kamis (9/5/2019).

Menurut Ussy, tempe seakan menjadi makanan wajib suaminya. Untuk puasa tiga hari pertama ini, Andhika berbuka puasa di rumah sedangkan sahur di lokasi shooting.

Ussy mengatakan selalu menyiapkan aneka masakan tempe untuk suaminya saat berbuka dan sahur.

Baca juga: Pesan Penuh Makna Ussy Sulistiawaty kepada Para Penghina Anaknya

"Tempe aja sudah, dia mah simpel banget, makanya duitnya buat beli yang lain aja katanya, dia sukanya tempe dan request-nya tempe," ujar Ussy.

Di sisi lain, kehadiran Andhika yang ikut berbuka puasa bersama di rumah disenangi anak-anaknya. Sebab mereka sudah kehilangan Andhika saat bersantap sahur karena harus bekerja.

"Tiga hari kemarin anak-anak senang banget. Cuma aku agak kaget aja, dia kok bisa izin, ya," ujar Ussy.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X