Nidji hingga Afgan Isi Album Religi "Demi Masa"

Kompas.com - 09/05/2019, 19:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan Label rekaman Musica Studios berkolaborasi dengan Trinity Optima Production, meluncurkan album religi bertajuk Demi Masa.

Materi album itu diisi oleh deretan nama musisi Tanah Air seperti D'MASIV, Nidji, Ungu, Zara Leola, dan Afgan.

Album Demi Masa berisi 10 lagu yang terdiri dari tiga lagu baru yang dibawakan Nidji, yakni "Vibrasi (Dua Arah)", lalu D'MASIV dan Shakira dengan "Doa", serta "Hasbunallah" dari Ungu.

Gitaris Nidji, Ariel mengatakan bahwa lagu yang dia ciptakan itu terinspirasi dari masa-masa sulit yang dia hadapi selama Nidji vakum.

Baca juga: Jadi Korban Keisengan Personel Nidji, Andro Regantoro Marah

"Sebenarnya vibrasi memang artinya getaran dua arah, ini saya ciptain berdasarkan semua masa sulit yang saya lewatin. Apalagi waktu Nidji tidur (vakum), banyak banget yang saya lewatin," tutur Ariel dalam jumpa pers peluncuran album Demi Masa di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (9/5/2019).

Sementara Afgan membawakan lagu "Ku Mohon" yang sebelumnya lernah dipopulerkan oleh penyanyi Malaysia, Sheila Majid. Afgan menyebutkan, lagu tersebut memiliki arti khusus baginya.

"Langsung suka banget sama lagunya. Bisa dibilang membantu saya di masa-masa sulit. Ada aja yang kadang bikin kita down, lagu ini sangat moving dan meaningful liriknya," ucap Afgan.

Selain itu, ada pula kolaborasi ayah dan anak Enda Ungu bersama Zara Leola yang membawakan lagu "SurgaMu" milik Ungu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.