Sebuah Kekecewaan Tersirat dalam Lirik Lagu Baru Brisia Jodie

Kompas.com - 09/05/2019, 22:22 WIB
Brisia Jodie Universal Mmusic IndonesiaBrisia Jodie

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah sukses dengan dua single terdahulu, penyanyi Brisia Jodie kini merilis single terbaru dengan judul "Kisahku". Single ini masih dirilis di bawah bendera label rekaman Universal Music Indonesia.

Di single ini Brisia Jodie masih mengedepankan lagu yang bertemakan cinta dengan nuansa lagu pop ballad yang sendu. Karakter suara Brisia Jodie yang lembut menjadi senjata utama dalam sajian lagu "Kisahku" ini.

"Single ini menjadi benang merah bagaimana karakter suara Brisia Jodie sangat mumpuni dalam menyajikan dan atau menyanyikan lagu-lagu pop ballad yang memiliki tempo lamban," tulis Universal Music Indonesia dalam keterangannya, Kamis (9/5/2019).

Baca juga: Brisia Jodie Siapkan Singel yang Beda dan Spesial

"Di single “Kisahku” kekuatan vokal Brisia Jodie menjadi semacam penegas bagaimana ia semakin matang dalam mengolah talenta vokal terbaiknya," lanjutnya.

Dari sisi lirik, Brisia Jodie dengan dibantu Juan mengangkat tema patah hati dari sebuah kisah dan perjalanan cinta.

"Sebuah kekecewaan tersirat dalam lirik ini, bagaimana seseorang yang mengharapkan cinta dari pasangannya, namun hal itu tak terbalaskan," demikian Universal Music Indonesia menjelaskan.

Sebuah tema atau topik yang ringan dan sederhana tentang isi lirik tersebut. Kejadian yang mungkin saja dapat dialami oleh sebagaian orang, dan di sini Brisia Jodie juga memberikan solusi dengan jangan hanya berharap pada hal yang tak pasti.

Sementara itu, untuk aransemen, keterlibatan Tohpati sebagai aranjer semakin menjadikan lagu ini sangat layak untuk didengar.

"Aransemen yang sederhana, tidak banyak bunyian yang ditampilkan, membuat lagu ini tidak terlalu sulit untuk didengar dan dicerna. Easy listening," kata Universal Music Indonesia.

Lagu ini menjadi perpaduan terbaik antara aransemen lagu sentuhan Tohpati dengan lirik yang nyaman dari Brisia Jodie. Salah satu yang direkomendasikan bagi Anda pencinta lagu pop ballad yang romantis. Selamat menikmati!



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X