Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

TXT Tonton Konser Speak Yourself BTS di Chicago

Kompas.com - 12/05/2019, 12:54 WIB
Kistyarini

Editor

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Boyband Tomorrow X Together atau TXT memberi dukungan kepada seniornya, boyband BTS, yang menggelar konser Love Yourself: Speak Yourself di stadion Soldier Field, Chicago, AS, Sabtu (11/5/2019).

TXT terlihat menghadiri konser yang ditonton puluhan ribu ARMY, sebutan bagi penggemar BTS. Foto-foto yang beredar di media sosial menunjukkan TXT menonton aksi kakak satu agensinya itu dari balkon tertutup.

Usai konser, kedua boyband asuhan Big Hit Entertainment itu berfoto bersama. Mereka mengunggahnya di akun Twitter masing-masing, @TXT_members dan @bts_twt.

"Senior kami BTS! Kami sangat menikmati konser hari ini. Kalian benar-benar keren," tulis TXT untuk foto bersama mereka.

"Kami bertemu TXT," kata BTS pada foto yang mereka unggah.

Meskipun sama-sama berada di AS, TXT tidak mengikuti BTS yang sedang menjalani tur dunia Speak Yourself. TXT memiliki agenda sendiri.

Baca juga: RM Ungkap BTS Akan Berkolaborasi dengan Khalid

Boyband yang baru melakukan debut pada 4 Maret 2019 itu sedang menjalani tur "Tomorrow X Together Showcase: Star in US" dari 9 hingga 24 Mei.

Mereka berkunjung ke enam kota di AS sepanjang bulan Mei, yakni New York, Chicago, Orlando, Atlanta, Dallas, dan Los Angeles.

Baca juga: Kepolisian New York Tegur Penggemar BTS yang Berkemah di Central Park

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Soompi
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com