Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Video Klip Tatjana Saphira Bernyanyi Dangdut di Film Hit & Run Dirilis

Kompas.com - 15/05/2019, 14:02 WIB
Andika Aditia,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Video klip lagu "Bukan Taman Safari" dalam film laga komedi Hit & Run secara resmi dirilis oleh Screenplay Films selaku rumah produksi yang menggarapnya.

Video klip tersebut menampilkan aksi Tatjana Saphira menyanyikan lagu dangdut yang juga bermain dalam film garapan sutradara Ody C Harahap.

Video klip itu dirilis di salah satu program TV swasta dan Channel Youtube Screenplay Films.

Tatjana yang berperan sebagai Meisa muncul sebagai penyanyi dangdut dengan lakon yang centil dan memesona. Tatjana terlihat begitu menjiwai lewat gerakan tangan dan lirikan matanya, ditambah dengan goyangan-goyangan kecil.

Baca juga: Film Hit & Run Bikin Tatjana Saphira Merasa Geli dan Norak

Beberapa adegan film juga dimasukkan ke dalam video klip tersebut sebagai pelengkap. Salah satunya yang menjadi ciri khas Meisa, adalah dress berwarna merah mencolok yang dikenakannya. Kita juga dapat melihat dress merah tersebut di trailer film Hit & Run yang sudah dirilis beberapa waktu lalu.

Lewat karakter Meisa, Tatjana menjadi pusat perhatian di film Hit & Run.

Meski baru pertama kali berperan sebagai penyanyi, Tatjana tetap mampu mengatasi segala tantangan yang ada.

“Meisa itu karakter yang percaya diri, enggak pernah ragu dalam berlaku. Dia punya personality image yang mencolok dan cukup memorable. Mungkin orang melihatnya norak atau lebay, tapi itu adalah unique selling point dia sebagai artis dan juga penyanyi,” jelas Tatjana dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Rabu (15/5/2019).

Tatjana beranggapan film Hit & Run adalah sebuah pengalaman yang tidak bisa dilewatkan.

"Dari awal dikasih tahu siapa saja yang bakal main di film ini, aku melihat ini adalah sebuah kesempatan emas. Kalau aku tolak kok sayang banget ya. Jadinya ya diambil dan harus bisa tanggung jawab memberikan yang terbaik.”

Film yang turut dibintangi Joe Taslim, Chandra Liow, Jefri Nichol, Nadya Arina, dan Yayan Ruhian ini rencananya akan tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada 4 Juni 2019.

Baca juga: Trailer Ghost Writer: Tatjana Saphira Kasih Sajen, Hantunya Minta Rawon

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com