Raisa Senang Bisa Menyiapkan Santap Sahur untuk Keluarganya

Kompas.com - 16/05/2019, 19:02 WIB
Raisa Andriana, Cinta Laura, dan Atta Halilintar menghadiri jumpa pers Semarak Ramadan Ekstra Tokopedia di Istora GBK, Jakarta Pusat, Kamis (16/5/2019).Kompas.com/Tri Susanto Setiawan Raisa Andriana, Cinta Laura, dan Atta Halilintar menghadiri jumpa pers Semarak Ramadan Ekstra Tokopedia di Istora GBK, Jakarta Pusat, Kamis (16/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Raisa Andriana (28) mengungkapkan rasa bahagianya, lantaran pada bulan puasa kali ini dirinya telah menjadi ibu untuk Zalina Raine Wyllie.

Istri dari artis peran Hamish Daud tersebut mengatakan, hal yang paling disenanginya adalah mempersiapkan sahur untuk keluarganya.

"Yang dipersiapkan pastinya sahur," ujar Raisa dalam acara Semarak Ramadan Ekstra Tokopedia di Istora Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Kamis (16/5/2019).

Baca juga: Rilis Klip Video Nyawa dan Harapan, Raisa Ungkap Keresahannya

Raisa bahkan mengaku, ia menikmati momen memasak untuk keluarga kecilnya. Menurut Raisa, jika bukan dirinya yang menyiapkan, keluarganya tidak akan makan sahur, lantaran semua bergantung padanya.

"Itu harus aku banget yang siapin. Kalau aku enggak siapkan makan sahurnya, jadi pada malas. Jadi misalkan malam buat, bangun sahur aku tinggal anget-angetin aja," kata Raisa.

Adapun pada Ramadhan kali ini, Raisa fokus mengurus keluarga kecilnya, apalagi anak pertamanya masih berusia tiga bulan. Raisa juga mengaku mengurangi aktivitas bernyanyinya sementara ini.

Baca juga: Raisa Andriana: Saya Sedang Sibuk Jadi Ibu




Close Ads X