Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tasya Kamila Sebut Kelahiran Anak Pertamanya sebagai Kado Terindah Ramadhan

Kompas.com - 16/05/2019, 19:04 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Tasya Kamila menyebut kelahiran anak pertamanya sebagai kado terindah di bulan ramadhan tahun ini.

Wanita berusia 26 tahun ini menganggap kehadiran anaknya sebagai anugerah terindah.

"Iya alhamdulillah ini kado terindah buat aku dan suami dan keluarga. Semoga memang bayinya jadi anak yang soleh, jadi penyejuk keluarga kami," ucap Tasya dalam jumpa pers di Rumah Sakit Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (16/5/2019).

Baca juga: Tasya Kamila: Rasa Sakit Melahirkan Hilang setelah Peluk Bayi Arrasya

Tasya juga bersyukur bayinya saat ini dalam kondisi sehat, meski sedang menjalani perawatan akibat alergi.

"Alhamdulillah baby-nya sehat tapi lagi kena alergi, jadi kena alergi makanan yang aku makan. Tapi kita belum bisa tahu penyebabnya makanan apa karena kan aku makan banyak banget tapi sekarang dia kulitnya ruam banget semua, cuma kata dokter anak biasalah, bayi baru lahir sensitif," ungkapnya.

Mengingat proses kelahiran bayinya adalah momen berharga, Tasya bercerita bahwa suaminya sempat mendokumentasikan proses persalinan agar bisa menjadi kenangan indah kelak.

"Ada cuma ketika di operasi kebijakan rumah sakit dan dokter enggak boleh ada videografer yang masuk, jadi Randi saja yang pegang kamera. Ya tapi kan Randi bukan videografer profesional ya jadi tahu sendiri gimana gambarnya," ucapnya.

Wanita yang baru saja menyelesaikan studi pasca sarjananya ini menambahkan bahwa kehadiran bayinya ini bisa membuat suasana hari raya Idul Fitri bertambah meriah.

"Aku memang enggak punya kampung, insya Allah kita Lebarannya di sini (Jakarta). Alhamdulillah ada anggota baru dikeluarga kita," imbuhnya.

Tasya melahirkan anak pertamanya pada Senin (13/5/2019) sore. Bayi yang berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Arrasya Wardhana Bachtiar. Arrasya lahir dengan berat 3,47 kg dan panjang 49 cm.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com