Cinta Laura Andalkan Smoothie untuk Hidangan Sahur

Kompas.com - 16/05/2019, 21:35 WIB
Cinta Laura menghadiri acara Semarak Ramadan Ekstra Tokopedia di Istora GBK, Jakarta Pusat, Kamis (16/5/2019).Kompas.com/Tri Susanto Setiawan Cinta Laura menghadiri acara Semarak Ramadan Ekstra Tokopedia di Istora GBK, Jakarta Pusat, Kamis (16/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Cinta Laura tidak terlalu suka menyantap makanan berat saat sahur. Ia punya menu sederhana yang kaya akan gizi untuk disantap saat sahur.

"Kalau sahur simpel banget menu aku. Karena kalau sahur aku masih ngantuk, biasanya aku bikin smoothie, tapi yang sangat sehat," ujar Cinta di Istora Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Kamis (16/5/2019).

Smoothie adalah minuman kental yang terbuat dari buah, sayuran, dan produk susu. Bahan-bahan tersebut biasanya diolah dengan menggunakan blender.

Baca juga: Cinta Laura Nikmati Nyamannya Berpuasa di Indonesia

Untuk smoothie bikinannya, Cinta biasanya mencampurkan pisang, bayam, blueberry, dengan susu almond. Menurut dia, minuman tersebut dikonsumsi setelah manyantap makanan berprotein.

"Jadi pagi-pagi kalau menu sahur aku itu dan minum air putih yang banyak. Sebanyak mungkin," kata dia.

Sedangkan untuk hidangan berbuka puasa, Cinta baru menyantap makanan yang agak berat.

"Kalau buka puasa, biasanya salmon yang aku dinginin di dalam frozen dengan sayur-sayuran yang banyak, salad, bayam, tomat, ceri, pokoknya serba banyak sayur-sayur dan protein yang sehat," kata dia.




Close Ads X