Tasya Kamila Berbagi Tugas dengan Suami untuk Urus Anak Pertama

Kompas.com - 17/05/2019, 11:50 WIB
Penyanyi Tasya Kamila dan suaminya  Randi Bachtiar dalam jumpa pers anak pertama mereka di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (16/5/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPenyanyi Tasya Kamila dan suaminya Randi Bachtiar dalam jumpa pers anak pertama mereka di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (16/5/2019).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Tasya Kamila akan berbagi tugas dengan suami untuk mengurus buah hati yang ia lahirkan pada Senin (13/5/2019).

Tasya mengaku pembagian tugas tersebut dibagi dengan suaminya Randi Bachtiar bukan berdasarkan peran, tapi berdasarkan kesanggupan masing-masing.

Hal tersebut disampaikan Tasya dalam jumpa pers di Rumah Sakit Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (16/5/2019).

"Kami natural saja sih, siapa pun butuh apa pun kami saling bantu. Kemarin pas aku belum bisa gerak semua Randi yang urusin. Kalau bayi mau sendawa, kalau mau ganti popok, dan lain-lain. Sesuai kebutuhannya," ucap Tasya.

Perempuan 26 tahun itu mengatakan ia tidak menutup kemungkinan menggunakan jasa pengasuh anak untuk membantunya.

"Mungkin ada, belum dapat tapi. Kalau asisten rumah tangga ada, tapi kalau nanny khusus baby belum dapat," ucapnya.

Setelah memiliki anak, Tasya juga tidak akan menghilang dari dunia hiburan. Namun ia akan rehat sejenak.

Baca juga: Berat Badan Tasya Kamila Naik 18 Kilogram Selama Hamil hingga Melahirkan

"Enggak sih kalau break dari dunia hiburan. Tapi selama pemulihan ini pastinya enggak ambil pekerjaan dulu. Paling aktif di sosial media aja dulu. Paling kalau sudah ready, (sekitar) bulan Juli 2019, mungkin baru mulai kerja," imbuhnya.

Pelantun "Libur Telah Tiba" ini melahirkan anak pertamanya secara caesar pada Senin (13/5/2019) sore. Bayi yang berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Arrasya Wardhana Bachtiar. Arrasya lahir dengan berat 3,47 kg dan panjang 49 cm.

Baca juga: Tasya Kamila Ikut Kelas Mengurus Bayi Sebelum Melahirkan

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X