Dua Putra Michael Jackson Kini Jadi YouTuber Khusus Film

Kompas.com - 17/05/2019, 19:06 WIB
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Dua putra mendiang penyanyi Michael Jackson, Prince Jackson dan adiknya Blanket (Bigi) Jackson, kini menjadi YouTuber.

Mereka baru memulai kanal YouTube khusus untuk bicara tentang film pada Rabu (15/5/2019). Film pertama yang mereka diskusikan di kanal bernama Life on 2 itu adalah Avengers: Endgame.

"Dengan gembira kami mengumumkan bahwa kami kini memulai kanal movie review. Saat ini Anda bisa menonton video pertama di kanal YouTube saya (tautan ada di bio)," Prince menulis di akun Instagramnya, @princejackson.

Keterangan itu ia tulis pada sebuah foto tangkapan layar video di kanal YouTubenya. Di situ tampak Prince dan Blanket berdiskusi  sepupu mereka Taj Jackson dan bintang tamu James Sutherland yang kerabat mereka juga.

"Kami tahu video pertama kami masih kasar, tetapi kami ingin mengajak kalian serta saat kami menjadi lebih baik dan berkembang," kata Prince Jackson pada foto itu.

Ia membuka diri terhadap saran yang bisa disampaikan melalui Instagram maupun komentar di YouTube.

Ternyata episode pertama kanal tersebut mendapat sambutan positif dari warganet. Sejak diunggah pada 15 Mei waktu AS, video itu sudah ditonton lebih dari 90.000 kali.

Bigi Jackson mengaku sudah tiga kali menonton Avengers: Endgame. Ia menganggap film itu semakin bagus setiap kali menonton.

Baca juga: Putri Michael Jackson Disebut Berusaha Bunuh Diri

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Sumber People
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.