Usai Lebaran NOAH Akan Rilis Album Baru

Kompas.com - 18/05/2019, 10:00 WIB
Tiga personel NOAH (kiri ke kanan) Lukman, Ariel, David, dalam sebuah acara di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanTiga personel NOAH (kiri ke kanan) Lukman, Ariel, David, dalam sebuah acara di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Nazriel Irham alias Ariel mengatakan bahwa NOAH akan segera merilis album terbaru setelah pemilihan umum dan Lebaran.

"Sekarang masih proses. Sehabis pemilu pas sudah tenang semua tuh, habis Lebaran, baru kami nyanyi-nyanyi lagi. Habis itu kami launching album," kata Ariel saat dijumpai di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2019).

Akan ada 9 lagu baru dalam album tersebut. Masing-masing personel seperti Lukman (gitar), Uki (gitar), David (keyboard), kata Ariel, akan berkontribusi dalam pembuatan lirik dan aramsemen.

Ariel berujar bahwa lagu-lagu tersebut masih dalam tahap penyelesaian.

Baca juga: Ramadhan Tahun Ini, Ariel dan NOAH Bayar Janji ke Penggemar

"Masih finishing sih. Ngobrol sama produser. Kalau ada lirik atau aransemen musik kurang enak ngobrol sama produser dan dibenerin," kata Ariel.

Terkait konsep dan tema album tersebut, ujar Ariel, pastinya akan berbeda dari album-album sebelumnya. Ariel mengatakan bahwa album ini menjadi bentuk berkembangnya NOAH.

"Secara garis besar tetap cinta, kehidupan, mungkin 80 persen percintaan dengan sudut pandang yang berbeda-beda.

Baca juga: Ariel NOAH Bantah Kabar Kedekatan dengan VJ Laissti

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X