Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jika Lolos ke Parlemen, Krisdayanti Tak Akan Tinggalkan Panggung Hiburan

Kompas.com - 18/05/2019, 22:13 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Krisdayanti menegaskan bahwa ia tidak akan meninggalkan panggung hiburan bila terpilih sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024.

"Enggak dong. Jangan, jangan, jangan," ujar Krisdayanti saat dijumpai di The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (18/5/2019).

Istri dari pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos, tersebut merasa tinggal membagi waktu saja antara menjadi anggota DPR dengan bernyanyi.

"Weekend kan kerja libur. Kan, ada skala prioritas pasti. Ada orang-orang juga yang ada di dalam proses saya berkarier dan bernyanyi. Enggak mungkin saya tinggalkan," kata Krisdayanti.

Baca juga: Krisdayanti Persiapkan Mental Tunggu Keputusan Resmi KPU

Krisdayanti maju sebagai caleg DPR RI dari PDI Perjuangan lewat Daerah Pemilihan (Dapil) V yang meliputi wilayah Malang Raya (Kota Malang, Kota Batu, dan Kabupaten Malang).

Berdasarkan metode hitung Pileg 2019 dari hasil rekapitulasi suara Pileg 2019 KPU Jawa Timur, Krisdayanti meraih 132,131 suara.

Saat ini, Krisdayanti masih menunggu pengumuman resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) terkait hasil Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019).

KD merasa yakin bisa lolos dan berharap bisa berada di Komisi I DPR RI yang mempunyai ruang lingkup tugas di bidang pertahanan, luar negeri, komunikasi & informasi, dan intelijen.

Baca juga: Krisdayanti Berharap Bisa Duduk di Komisi I DPR RI

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com