Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sahabat Karibnya Meninggal karena Kecelakaan, Shireen Sungkar Berduka

Kompas.com - 20/05/2019, 16:42 WIB
Irfan Maullana

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Shireen Sungkar sedang berduka cita setelah sahabat karibnya, Chief of Dnars Indonesia Faziani Rohban Ahmad meninggal dunia akibat kecelakaan di Malaysia pada Sabtu (18/5/2019).

Shireen Sungkar merasa terkejut atas kepergian Faziani Rohban untuk selamanya. Sebab, mereka sebelumnya baru saja menggelar acara bulanan Bogor Raincake, "Ngariung Yuk!" di Ballroom Gedung Putri Begawan, Baranangsiang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (15/5/2019).

Dalam siaran pers yang dikirim Bogor Raincake pada Senin (20/5/2019) disebutkan bahwa dukungan yang begitu besar dari sosok Faziani Rohban membuat acara "Ngariung Yuk!" sukses digelar dengan menghadirkan 2.500 peserta kajian di bulan suci Ramadhan.

Shireen begitu bahagia bisa berjumpa dengan Faziani yang dikenal sangat dermawan dan ringan tangan bersedekah.

Baca juga: Cara Shireen Sungkar Ajari Anaknya Berpuasa

Namun sayang, pertemuan itu ternyata menjadi kali terakhir. Shireen mendapat kabar duka, bahwa sahabatnya itu mengalami kecelakaan saat hendak mengantarkan donasi kepada para penghafal Al Quran. Faziana meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut.

"Terkejut sekali. Beliau sosok yang baik, masya Allah baik banget orangnya. Dia sangat gemar bersedekah. Baru kemarin kami laksanakan acara bersama 2.500 peserta kajian. Lalu kami berpisah, dan ternyata itu pertemuan terakhir dengannya," ungkap Shireen Sungkar.

Sosok Faziani bagi Shireen adalah motivator dirinya dalam mengolah bisnis. Faziani perempuan hebat yang sukses merintis bisnisnya dari nol.

"Beliau sosok inspiratif banget buat saya. Dengar ceritanya, merintis bisnis Dnars Indonesia dari nol sampai menjadi besar. Diawali dengan jualan kecil-kecilan dan berkat kerja kerasnya kini menjadi besar. Tapi beliau cepat sekali pergi menghadap Allah. Sosok yang baik, insha Allah husnul khotimah," doa Shireen untuk sahabatnya.

"Terakhir dia pesan ke saya, dia senang dengan acara Ngariung Yuk yang diikuti banyak peserta sampairibuan. Dia bilang, acara pengajian dan kajian ini diteruskan ya. Baik untuk anak-anak remaja," kenang Shireen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com