Hit & Run Jawab Harapan Penggemar Melihat Kembali Baku Hantam Yayan Ruhian dan Joe Taslim

Kompas.com - 20/05/2019, 22:41 WIB
Yayan Ruhian menghadiri buka puasa bersama dengan para pemain film Hit & Run di Lewis & Carroll di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanYayan Ruhian menghadiri buka puasa bersama dengan para pemain film Hit & Run di Lewis & Carroll di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pertarungan epik pernah terjadi antara artis peran Yayan Ruhian dengan Joe Taslim dalam film laga The Raid (2012)

Dalam film itu, Yayan yang memerankan Mad Dog terlibat baku hantam melawan Sersan Jaka yang diperankan oleh Joe.

Yayan mengatakan bahwa banyak penggemarnya yang menantikan ia dan Joe kembali terlibat dalam satu film dan saling baku hantam. Setelah tujuh tahun berlalu, Yayan menjawabnya lewat film Hit & Run.

Di sini, karakter Tegar yang diperankan oleh Joe Taslim ditugaskan untuk menangkap Coki (Yayan Ruhian), seorang gembong narkoba yang baru kabur dari penjara.

"Di sini saya satu scene dengan Joe lagi. Ini jawaban para penggemar 'Kang Yayan, kapan sih Sersan Jaka bertemu dengan Mad Dog lagi?'. Di film inilah," kata Yayan di Lewis & Carroll di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2019).

Baca juga: Yayan Ruhian Bangga John Wick 3 Tumbangkan Avengers: Endgame

Yayan mengaku senang akhirnya bisa satu scene dengan Joe dalam film arahan sutradara Ody C Harahap itu.

Menurut Yayan, beradu akting dengan pemain yang punya dasar beladiri lebih aman. Yayan mengaku tidak terlalu was-was.

"Saya kalau ditanya mau dibanting sama orang lain atau Joe? Saya pilih Joe. Joe, kan, sudah profesional dan bisa mengontrol dirinya sendiri. Dia bisa mengontrol gerakan lawannya," kata Yayan.

Yayan mengatakan bahwa Hit & Run adalah film yang tidak hanya memasukan unsur laga saja, tapi ada  juga unsur komedinya. Menurut dia, genre ini bisa dibilang tidak biasa di Indonesia.

"Kalau film ini bisa membuat tertawa, inilah nilai dari Hit & Run," kata Yayan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X