Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Teza Sumendra Bawa "Girlfriend" ke Selebrasi

Kompas.com - 21/05/2019, 15:22 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Teza Sumendra membuka penampilan di Selebrasi (Selebritas Beraksi) edisi Selasa (21/5/2019) dengan lagu "Girlfriend".

Lagu karya penyanyi bernama lengkap Martesa Sumendra Siagian ini merupakan bagian dari materi album perdananya yang berjudul Teza Sumendra, yang dirilis tahun 2015.

Dalam lagu ini, Teza berkolaborasi dengan rapper Kyriz Boogieman.

Baca juga: Teza Sumendra Akan Menyapa dengan Single Baru di Selebrasi

Lagu berdurasi 4 menit 39 detik ini bercerita tentang seorang lelaki yang sangat menggandrungi kekasihnya dan rela melakukan banyak demi kekasihnya tersebut.

Penampilan Teza dalam Selebrasi kali ini juga untuk mengenalkan singel terbarunya "WKNDCRUISIN" yang dirilis pada tanggal 15 Maret 2019 lalu.

Acara ini ditayangkan secara live di Facebook Kompas.com, YouTube Channel InspirasiMusik Kompas TV pada Selasa (21/5/2019), dan akan disiarkan ulang di radio Sonora Jakarta 92.0 FM.

Baca juga: Teza Sumendra Gambarkan Kehidupan di Media Sosial Lewat WKNDCRUISIN

Penyanyi berusia 31 tahun ini mengawali karier dengan mengikuti ajang Indonesia Idol pada tahun 2006.

Selama berkarier, Teza telah melahirkan satu album studio berjudul Teza Sumendra (2015), satu album kompilasi berjudul Expanded (2016), serta tiga singel yakni "I Want You, Love" (2015), "I Did It" (2018), dan "WKNDCRUISIN" (2019).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com