Yayan Ruhian Berharap Ada Sekuel John Wick 3

Kompas.com - 21/05/2019, 16:01 WIB
Aktor laga Yayan Ruhiyan dalam jumpa pers film John Wick 3 di Plaza Indonesia, kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (14/5/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAAktor laga Yayan Ruhiyan dalam jumpa pers film John Wick 3 di Plaza Indonesia, kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (14/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Yayan Ruhian berharap lanjutan dari kisah film John Wick: Chapter 3 Parabellum ada.

"Siapa sih yang enggak bisa berharap," ujar Yayan saat dijumpai di Lewis & Carol, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (21/5/2019).

Menurut Yayan, film yang dibintangi oleh aktor Keanu Reeves adalah film yang besar dan memiliki penggemar sendiri. Namun, Yayan tidak berharap terlalu banyak karena takut tidak sesuai ekspektasi.

"Tapi, kalau Tuhan sudah berkehendak? Saya berharap, tapi tidak berharap banyak," kata dia.

Adapun karakter yang diperankan oleh Yayan mati dalam film tersebut. Namun, Yayan tidak mau berspekulasi apakah bila ada lanjutan akan dilibatkan kembali atau tidak.

"Saya tidak bisa mengira-kira, tapi secara pribadi saya berhasrat itu ada lanjutannya, tapi saya tidak mengira-kira," kata Yayan.

Film John Wick 3 mengisahkan kelanjutan nasib si pembunuh bayaran John Wick (Keanu Reeves) usai menghabisi nyawa anggota High Table dalam The Continental. Akibat hal itu, John Wick akhirnya diburu dan kepalanya dihargai sebesar Rp 201 miliar.

Diburu oleh berbagai pembunuh bayaran hebat, John akhirnya dibantu oleh karakter baru yang misterius bernama Sofia (Halle Berry).

Sebelumnya diberitakan Summit Entertainment dan Lionsgate mengkonfirmasi bahwa bagian keempatnya akan segera dirilis.

Dalam pesan teks yang dikirim ke anggota John Wick Text Club, terungkap bahwa John Wick: Chapter 4 akan dirilis pada 21 Mei 2021. Namun, menurut informasi yang ada, ceritanya masih dalam tahap pengembangan.

Sutradara John Wick, Chad Stahelski, sebelumnya mengatakan dia akan terus membuat film John Wick selama penonton mendukung dan waralaba itu menduduki box office.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X