Teza Sumendra Akhiri Selebrasi dengan "WKNDCRUISIN"

Kompas.com - 21/05/2019, 16:56 WIB
Penyanyi Teza Sumendra membuka penampilan di Selebrasi (Selebritas Beraksi) edisi Selasa (21/5/2019) dengan lagu Girlfriend. Penyanyi berusia 31 tahun ini mengawali karier dengan mengikuti ajang Indonesia Idol pada tahun 2006. KOMPAS.com/RODERICK ADRIAN MOZESPenyanyi Teza Sumendra membuka penampilan di Selebrasi (Selebritas Beraksi) edisi Selasa (21/5/2019) dengan lagu Girlfriend. Penyanyi berusia 31 tahun ini mengawali karier dengan mengikuti ajang Indonesia Idol pada tahun 2006.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi solo Martesa Sumendra Siagian atau Teza Sumendra mengakhiri penampilannya dalam acara Selebrasi (Selebritas Beraksi) edisi Selasa (21/5/2019), dengan lagu "WKNDCRUISIN".

Teza tampil membawakan tiga lagu dalam acara tersebut yang dibuka dengan "Girlfriend", lalu "I Want You, Love", dan menuntaskannya lewat singel baru berjudul "WKNDCRUISIN".

Singel "WKNDCRUISIN" yang dirilis pada tanggal 15 Maret 2019 lalu merupakan intisari dari penampilan Teza dalam Selebrasi kali ini.

Baca juga: Teza Sumendra Bawa Girlfriend ke Selebrasi

Singel berdurasi 4 menit 52 detik ini merupakan refleksi Teza atas observasinya tentang gaya hidup kaum milenial yang hari ini banyak terpampang di berbagai media sosial. 

Teza merasa usaha kaum millenial dalam memoles tampilan diri sendiri di media sosial patut diberi apresiasi.

"Ini lagu hasil refleksi sekaligus pengamatan gue terhadap media sosial dan penggunanya, terutama millenial," ucap Teza.

Acara ini ditayangkan secara live di Facebook Kompas.com, YouTube Channel InspirasiMusik Kompas TV pada Selasa (21/5/2019). Dan akan disiarkan ulang di radio Sonora Jakarta 92.0 FM.

Pria berusia 31 tahun ini mengatakan bahwa singel "WKNDCRUISIN" akan menjadi pembuka terhadap singel lainnya di tahun 2019 ini.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X