Bisma Karisma Merasa Punya Keterkaitan dengan Film Aladdin

Kompas.com - 22/05/2019, 12:23 WIB
Bisma Karisma saat ditemui usai menonton film Aladdin di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019). KOMPAS.com/IRA GITABisma Karisma saat ditemui usai menonton film Aladdin di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan penyanyi Bisma Karisma (29) mengatakan, dia mendapat pesan yang berbeda saat menonton film live-action Aladdin.

Hal itu dikatakan Bisma saat diwawancarai usai menonton film tersebut di Plaza Indonesia, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019).

"Senang sih akhirnya ketemu lagi perasaan masa kecil. Dulu kan dari kartun sekarang lebih surealis-lah, tapi banyak pesan yang berbeda setelah nonton di umur segini," kata Bisma.

Bisma menyebutkan, ada beberapa hal dalam film tersebut yang cukup mirip dengan apa yang sedang dia alami saat ini.

Baca juga: Bisma: SM*SH Sekarang Lebih Dewasa

"Banyak sisi lain yang bisa diambil bahwa kejujuran itu sangatlah penting menjadi diri sendiri, bahwa ya saya seperti ini, itu rasanya cukup sedang saya alami dan related-lah," ucap member boyband SM*SH itu.

Selain itu, Bisma mengaku dia juga menantikan kehadiran sosok Abu, monyet pintar yang selalu bersama Aladdin. Sebabm, rupanya Bisma juga memelihara seekor monyet.

"Yang ditunggu karakter Abu sih, karena saya punya peliharaan monyet di rumah jadi kayak relatable," katanya.

"Namanya Odot, dia sudah 14 tahun, cowok (jantan) kayak Abu. Pokoknya saya ngerawat dia dari saya 16 tahun," imbuh Bisma.

Baca juga: 7 Reaksi Pertama tentang Film Live-action Aladdin

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X