Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Puncak Gedung Empire State di New York Menyala Ungu untuk BTS dan ARMY

Kompas.com - 22/05/2019, 14:31 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Gedung Empire State di New York, AS, memiliki tampilan baru dan itu dipersembahkan khusus untuk boyband BTS dan para penggemar mereka, ARMY.

Pada 21 Mei 2019, akun Twitter resmi Empire State Building mengumumkan bahwa mereka akan menerangi bagian atas gedung dengan warna ungu berkilau selama lima menit setiap jam sejak matahari terbenam.

Pewarnaan itu sebagai wujud apresiasi kepada BTS dan ARMY. Mereka pun berbagi foto BTS yang berpose dengan latar belakang versi kecil dari Gedung Empire State.

Sebagai informasi, BTS selama ini identik dengan warna ungu serta emoji hati ungu. Menurut Kim Taehyung atau V "BTS", ungu memiliki makna mencintai hingga akhir atau dalam waktu yang lama karena ungu merupakan warna terakhir dari pelangi.

Baca juga: Museum The Beatles Story di Inggris Undang BTS untuk Berkunjung

BTS sendiri telah berbagi kejutan manis itu melalui foto bangunan tersebut yang pada puncaknya berwarna ungu serta menunjukkan cinta mereka untuk para ARMY.

BTS saat ini berada di New York, AS, untuk berpartisipasi dalam wawancara iHeartRadio LIVE dengan pembawa acara Elvis Duran.

Mereka akan segera berangkat untuk melanjutkan tur konser Speak Yourself ke Sao Paulo, Brasil, pada 25 dan 26 Mei 2019.

Baca juga: Jin BTS Tersesat di Sebuah Hotel di New Jersey


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com