Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kata Robert Pattinson soal Kabar Akan Perankan Batman

Kompas.com - 23/05/2019, 06:25 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Comicbook

KOMPAS.com - Pekan lalu, penggemar DC mendapat kejutan besar ketika dikabarkan bahwa Robert Pattinson akan membintangi The Batman, film reboot karya Matt Reeves.

Namun, kemudian diketahui bahwa pemilihan Pattinson sebenarnya masih dalam pertimbangan karena ada kandidat kuat lainnya, yakni bintang X-Men, Nicholas Hoult.

Saat konferensi pers film barunya The Lighthouse di Festival Film Cannes 2019, Pattinson memberikan tanggapan pertamanya mengenai potensinya sebagai Batman.

"Maaf, tapi saya benar-benar tidak bisa membicarakannya," kata Pattinson kepada majalah Prancis Gala yang mengajukan pertanyaan.

Baca juga: Bermunculan Petisi Online yang Tolak Robert Pattinson Perankan Batman

Indie Wire menulis bahwa Pattinson telah menyiapkan jawaban tepuk tangan untuk setiap pertanyaan pers tentang kabar ia bakal membintangi The Batman.

"Saya hanya menjawab pertanyaan tentang The Lighthouse," ucap pemain film Twilight Saga itu.

Sejak kabar mengenai pemeran Batman merebak, Warner Bros sampai saat ini masih bungkam, bahkan mengenai Pattinson pun belum ada pernyataan resmi dari mereka. 

Sementara beberapa penggemar Batman terpecah, setengah dari mereka mendukung Pattinson untuk mengambil tantangan, sementara setengah lainnya ketakutan ketika memikirkan si Twilight Guy akan memerankan Batman.

 Baca juga: The Batman Disebut Akan Tampilkan Penguin dan Catwoman

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Comicbook
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com