Syahrini Berduka atas Meninggalnya Ustaz Arifin Ilham

Kompas.com - 23/05/2019, 09:34 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejumlah figur publik berduka atas meninggalnya Ustaz Arifin Ilham pada Rabu (22/5/2019) malam. Salah satunya penyanyi Syahrini yang menyampaikan belasungkawanya melalui media sosial.

Di akun Instagram-nya, @princessyahrini, istri Reino Barack itu menyebut bahwa mendiang Ustaz Arifin Ilham adalah mentornya.

"INNALILLAHI WAINNA ILAIHIRAJIUN, Alfatihah Untuk Guruku @k.h.m.arifin.ilham," tulisnya seperti dikutip Kompas.com, Kamis (23/5/2019).

Pelantun "Sesuatu" ini juga menuliskan doa agar mendiang Ustaz Arifin Ilham mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.

"Khustnul Khatimah, InshaALLAH. #PrincesSyahrini #UstadArifinIlham #Alfatihah #RamadanKareem," tulis Syahrini.

Baca juga: Ashanty Buka Kemungkinan Anang Hermansyah Berduet Lagi dengan KD dan Syahrini

Sebelumnya, putra Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz, mengumumkan kabar duka tersebut lewat akun Instagram-nya. Ustaz Arifin Ilham beberapa bulan terakhir menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Penang, Malaysia, karena kanker getah bening.

"Innalillahiwainnailaihirojiun. Telah wafat Abi kami tercinta Abi @kh_m_arifin_ilham. Semoga Allah terima amal ibadahnya, diampuni semua dosanya, dimasukkan ke surganya Allah swt, aamiin," tulis Alvin.

"InsyaAllah secepatnya Abi dipulangkan dari malaysia dan dimakamkan di pesantren Azzikra gunung sindur bogor. Sekiranya jika ada salah kata atau perbuatan dari abi, mohon dibuka permintaan maaf sebesar besarnya. Ya Allah, jika ini yang terbaik, kami ikhlas ya Allah, kami ridho ya Allah," tambahnya.

Baca juga: Sekilas Sosok dan Kiprah Almarhum Ustaz Arifin Ilham

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.