Giring Ganesha Bangga Anak-anaknya Mampu Berpuasa hingga Magrib Tiba

Kompas.com - 23/05/2019, 09:43 WIB
Giring Ganesha setelah menonton film Incredibles 2 bersama keluarga di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Kamis (7/6/2018) malam.KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Giring Ganesha setelah menonton film Incredibles 2 bersama keluarga di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Kamis (7/6/2018) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Giring Ganesha mengaku bangga pada anak-anaknya yang mampu berpuasa sampai waktu berbuka tiba.

Menurut Giring, hal tersebut merupakan bukti bahwa mereka punya semangat yang besar dalam menjalani bulan Ramadhan.

"Ramadhan tahun ini ya kerja sajalah (kesibukkannya), ya tapi yang membanggakan anak gue puasanya luar biasa. Sekarang Aisyah (anak pertama) puasanya full, Jasmin (anak kedua) full," ucap Giring saat ditemui dalam sebuah acara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Giring semakin salut lantaran anak-anaknya menjalani puasa meski tak mendapat imbalan apa pun dari orangtuanya.

Baca juga: Giring Ganesha Sempat Merasa Stres Jelang Pemilu 2019

"Padahal iming-imingnya cuma simpel, enggak ada hadiah, 'kamu puasa karena apa?', 'karena cinta sama Allah SWT," ucap Giring.

Mantan vokalis Nidji ini, bahkan mengaku bahwa beberapa kali anaknya justru yang membangunkan ia dan istrinya untuk sahur. Giring merasa hal itu terjadi karena antusias anaknya yang tinggi.

"Inisiatiflah, kadang-kadang kalau sahur mereka yang bangunkan, hebat loh anak-anak, antusiasnya luar biasa," ujar Giring.

Baca juga: Giring Ganesha Dianggap Sudah Tahu Risikonya bila Gagal Jadi Anggota DPR



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X