Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Saksikan Live Duet Isyana-Gamaliel Bawakan "A Whole New World " di Kompas.com

Kompas.com - 24/05/2019, 12:05 WIB
Kistyarini

Editor

KOMPAS.com - Duet Isyana Sarasvati-Gamaliel didapuk menyanyikan lagu soundtrack film Aladdin versi live action, "A Whole New World".

Lagu itu dirilis pada 17 Mei 2019 lalu. Hari ini, Jumat (24/5/2019), Isyana dan Gamaliel akan membawakan lagu itu di kantor redaksi Kompas.com.

Penampilan mereka bisa disaksikan secara live Facebook Kompas.com pada pukul 13.00 WIB.

Dalam wawancara beberapa waktu lalu, Isyana mengatakan membawakan lagu "A Whole New World" adalah impiannya sejak kecil. Ia pernah menyanyikannya dalam sebuah konser musik 19 tahun lalu.

"Sekarang kami benar-benar rekaman secara komersial yang bisa semua orang denger, di bawah Disney Records, ditunjuk Disney, ini sebuah mimpi yang terwujud. Ini mimpi (yang diwujudkan) dari Genie itu kayaknya," kata Isyana.

Baik Isyana maupun Gamaliel langsung menerima ketika mendapat tawaran untuk membawakan lagu yang versi aslinya dibawakan oleh Lea Salonga dan Brad Kane itu.

"Jadi mendapat kesempatan untuk menyanyikannya sekarang tuh sudah enggak pakai kayak ‘aduh tapi nanti gimana’, aku langsung ‘oke’ padahal belum tahu duetnya sama siapa," kata Gamaliel.

Baca juga: Gamaliel dan Isyana Sarasvati Langsung Terima Tawaran Menyanyikan Lagu A Whole New World

Terlebih lagu yang pada awalnya dibawakan oleh Lea Salonga dan Brad Kame ini memiliki arti khusus bagi personel grup musik GAC tersebut.

"Karena lagu itu salah satu lagu yang ikonik, membekas, dan punya tempat spesial di hati aku dan juga teman-teman, apalagi yang generasi kita ya. Yang tadi kayak aku bilang itu kayak semacam "Frozen" di generasi kita," ungkap Gamaliel.

Baca juga: Isyana Sarasvati dan Gamaliel Grogi Bertemu Langsung dengan Pencipta Lagu A Whole New World

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com