Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Joe Taslim: Untuk Para Provokator, Udah Dong Seyeng

Kompas.com - 24/05/2019, 13:46 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor laga Joe Taslim ikut menyerukan keprihatinannya terhadap kerusuhan 22 dan 23 Mei 2019 yang terjadi di Jakarta.

Pemain film Star Trek Beyond ini pun memberi pesan kepada para provokator yang diduga menyebabkan massa bertindak anarkis.

"Untuk para provokontor yg provoke masa untuk berantem sesama bangsa sendiri, udah dong seyeng!! yuk balik bangun bangsa ini sama sama lagi!" tulis Joe di akun Twitter-nya, seperti yang dikutip Kompas.com, Jumat (24/5/2019).

Sebagai informasi, "seyeng" adalah istilah parodi dari sebuah sinetron yang sedang tren saat ini.

Baca juga: Joe Taslim Ingin Jadi Sutradara Film

Tak lupa, Joe Taslim mengucapkan terima kasih kepada aparat TNI dan Polri yang sudah bekerja sama mengamankan Jakarta dari kerusuhan. Selain itu, ia juga memberi apresiasi terhadap para petugas kebersihan atau pasukan oranye.

"Terimakasih banyak Bapak dan Ibu pasuka Oranye yg terhormat udah bersihin Jakarta Damai, kami juga sayang kalian," tulis Joe.

"KAMI BERSAMA TNI & POLRI, Terimakasih Bapak Bapak tercinta yg sudah tanpa lelah menjaga keamanan dan ketentraman Indonesia," tambahnya.

Baca juga: Joe Taslim Kerap Kesulitan ketika Diadu dengan Pemain yang Lucu

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com