Tergabung dalam Grup Band, Ari Irham Siapkan Album Perdana

Kompas.com - 25/05/2019, 09:13 WIB
Ari Irham saat ditemui dalam acara selamatan film Ratu Ilmu Hitam di Kantor Rapi Film, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (25/3/2018). KOMPAS.com/IRA GITAAri Irham saat ditemui dalam acara selamatan film Ratu Ilmu Hitam di Kantor Rapi Film, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (25/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ari Irham rupanya tergabung dalam sebuah grup band yang saat ini sedang ia siapkan album perdananya.

Ari yang masih enggan menyebutkan nama bandnya, mengaku bahwa waktu ramadhan ia siapkan untuk proses rekaman album perdananya itu.

Pria berusia 20 tahun ini juga mengatakan, dirinya akan berkolaborasi dengan beberapa musisi lain dalam album tersebut.

"Ramadhan sih mungkin buat bulan ini produktif untuk buat produce lagu, siapin untuk merilis album di tahun ini bersama band aku dan musisi-musisi tanah air," ucap Ari saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Baca juga: Makeup Jadi Beban Ari Irham Saat Bintangi Film Terlalu Tampan

Namun, pemain film Terlalu Tampan ini masih merahasiakan siapa saja musisi yang akan berkolaborasi bersamanya.

Pria yang juga berprofesi sebagai DJ tersebut, hanya memastikan bahwa albumnya akan dirilis pada tahun ini.

"Masih rahasia, masih ada yang belum fix, ada yang sudah pasti, tapi tahun ini. Tungguin saja semoga bakal rilis single atau album segera tahun ini," ucapnya.

Ari memulai karier di dunia hiburan sejak 2013. Ia memulai debutnya dengan bermain dalam sinetron Super Puber pada tahun 2016.

Baca juga: Jadi Playboy, Ari Irham Punya Pelatih Gombal

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X