Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rano Karno Sebut Si Doel The Movie 3 Akan Shooting Tahun Ini

Kompas.com - 28/05/2019, 15:41 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Rano Karno mengatakan bahwa Si Doel The Movie 3 akan akan menjalani shooting dalam waktu dekat. Sementara, Si Doel The Movie 2 akan tayang pada 4 Juni 2019 mendatang.

"Si Doel The Movie 3 shooting-nya Agustus September 2019, karena Oktober saya harus dilantik (sebagai anggota DPR-RI)," ucap Rano saat ditemui dalam gala premiere Si Doel The Movie 2 di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Menurut Rano, Si Doel The Movie 3 akan menjadi jawaban dari cerita perjalanan cinta antara Doel, Sarah dan Zaenab.

"Kalau Si Doel (sekuel) pertama itu problem Doel dengan Sarah, kalau Doel kedua itu problem Doel dengan Zaenab. Nah problem Doel memilih dengan siapa itu jawabannya ada di yang ketiga," ucapnya.

"Karena memang konsep awal Si Doel The Movie ini trilogi karena dia tidak bisa selesai hanya dalam satu dua film," sambungnya.

Rano menambahkan bahwa untuk bisa menikmati Si Doel The Movie 3, penonton sebaiknya juga penonton Si Doel The Movie 2 agar lebih memahami maksud dan pesan dari yang terjadi antara Doel, Sarah dan Zaenab.

Si Doel The Movie 2 menceritakan kelanjutan kisah asmara rumit yang melibatkan Doel, Sarah dan Zaenab (Maudy Koesnaedi).

Baca juga: Maudy Koesnaedi Berharap Penonton Si Doel The Movie 2 Ikut Baper

Kerumitan tersebut semakin menjadi setelah Sarah (Cornelia Agatha) mengambil sikap yang tak terduga. Di antara problematika tersebut, Doel pun kembali dihadapkan dengan pilihan yang sulit.

Film ini juga diperankan oleh Mandra, Suti Karno, Adam Jagwani, Rey Bong, Kurtubi, dan ada pemeran baru yang hadir, yakni Hajah Fatonah, Maryati, Wizzy, dan Opie Kumis.

Baca juga: Karena Si Doel, Maudy Koesnaedi Absen Mudik Lebaran Tahun ini

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com