Berat Badan Ge Pamungkas Naik 5 Kilogram Setelah Menikah

Kompas.com - 28/05/2019, 21:35 WIB
Ge Pamungkas ditemui usai screening dan jumpa pers film Ghost Writer di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/5/2019), KOMPAS.com/IRA GITAGe Pamungkas ditemui usai screening dan jumpa pers film Ghost Writer di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/5/2019),

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan komika Genrifinadi Pamungkas mengaku bahwa berat badanya bertambah lima kilogram setelah ia menikah dengan Anastasia Herzigova atau akrab disapa Kyku.

Hal itu dikatakan Ge dalam sebuah wawancara usai screening dan jumpa pers film Ghost Writer di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/5/2019).

"Memang gue gemukan aja setelah menikah, kalau sudah nikah gitu ya laki-laki tuh ah enggak perlu jaga badan lagi nih, udah laku. Naik 5 kilogram," kata Ge.

Baca juga: Perankan Tokoh Hantu, Ge Pamungkas Tak Boleh Banyak Bergerak

Bintang film Mars Met Venus itu mengatakan, kebahagiaan menjadi pasangan baru membuat nafsu makan mereka meningkat.

"Happy terus, makan terus, kalau happy kan makan terus. Kalau enggak happy makan saja enggak nafsu. Pokoknya ngapain saja kita ngemil," sambungnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ge menambahkan, tak hanya dia, berat badan sang istri pun ikut bertambah.

"Memang suka makan aja sama bini. sama Kyku juga gemukan juga. Kita kan cerewet ya berdua jadi makan terus," tambah Ge.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.