Vidi Aldiano Pilih Kumpul Bersama Keluarga Saat Lebaran

Kompas.com - 29/05/2019, 17:41 WIB
Vidi Aldiano saat ditemui dalam jumpa pers Baluun by Haluu di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis, 29/5/2019). KOMPAS.com/IRA GITAVidi Aldiano saat ditemui dalam jumpa pers Baluun by Haluu di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis, 29/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Vidi Aldiano mengaku ingin tetap bekerja setelah merayakan Lebaran. Namun, ia akhirnya memilih untuk menikmati momen Idul Fitri bersama keluarganya.

"Nah gue juga bingung, sebetulnya gue juga pengin kerja habis Lebaran, habis bagi-bagi THR orang kan tuh, sebenernya gue pengin kerja," kata Vidi saat ditemui dalam jumpa pers Baluun by Haluu di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis, 29/5/2019).

"Tapi waktu gue bersama keluarga semakin tua semakin kurang. Even ketemu sama adik gue yang paling kecil aja jarang ketemu," sambungnya,

Vidi akan memboyong keluarganya berlibur ke Jerman selama dua minggu.

Baca juga: Vidi Aldiano: Saya Sudah Capek Disakiti

"Liburannya insya Allah ke Jerman sih. Lebaran hari pertama malamnya langsung pergi. Sekitar dua minggu di sana, abis itu kerja lagi," ucap Vidi.

"Nah untuk dua minggu ini buat ketemu bareng-bareng sama keluarga, untuk menebus setahun ke belakang," tambahnya.

Vidi menjelaskan, selain berlibur, dia juga akan mengadakan acara selamatan rumah baru di sana.

Baca juga: Vidi Aldiano Akan Terbang Bersama Keluarga ke Jerman di Hari Lebaran

"Karena bapak gue baru beli properti di sana, makanya mau selametan rumah di sana, mumpung keluarga komplet jadi momen yang bagus ke sana dan sekalian selametan itu sih," jelasnya.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X