Rian D'MASIV Rasakan Hal Istimewa Saat Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Kompas.com - 29/05/2019, 21:03 WIB
Deretan artis musik yang bernaung dalam label Musica Studio usai berbuka puasa bersama di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (29/5/2019). Terlihat di dalamnya Rama Nidji, Rian DMASIV, dan Sheryl Sheinafia. KOMPAS.com/ANDIKA ADITIADeretan artis musik yang bernaung dalam label Musica Studio usai berbuka puasa bersama di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (29/5/2019). Terlihat di dalamnya Rama Nidji, Rian DMASIV, dan Sheryl Sheinafia.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Deretan artis musik Tanah Air, antara lain Sheryl Sheinafia, Ubay " Nidji", Regina "Geisha", dan Rian " D'MASIV" berbagi kebahagiaan dengan mengadakan acara buka puasa bersama dengan ratusan anak yatim.

Acara bertema "Bersatu dalam Ramadhan" ini diadakan oleh Musica Studios, perusahaan label rekaman yang menaungi para artis musik tersebut.

Salah artis musik yang hadir, Rian "D'MASIV", merasa istimewa bisa mengikuti acara tersebut. Apalagi dirinya telah mengikuti acara tersebut sejak 2008.

Baca juga: Rian DMASIV Menangkap Keresahan Titiek Puspa

"Setiap tahun alhamdulillah, kalau D'MASIV sama Nidji hampir tiap tahun. Kalau D'MASIV sudah dari tahun 2008 buka bersama, kami sudah 11 tahun, setiap tahun selalu ada di acara tahunan Musica ini," ucap Rian saat ditemui di lokasi acara di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (28/5/2019).

Vokalis berusia 32 tahun ini mengatakan, untuk acara kali ini sedikit berbeda dari sebelumnya.

"Yang beda tahun ini banyak wajah-wajah baru sih yang ada di Musica, kita saja yang masih gini-gini saja ya," ujarnya.

Rian juga mengungkapkan rasa syukurnya karena keluarga besarnya sesama pemusik di Musica Studios terus bertambah.

"Senangnya karena kita punya keluarga baru di Musica, terus bisa ikut berbagi juga di bulan Ramadhan," imbuhnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X