Keluarga Si Doel The Movie 2 Ikut Sibuk Pantau Arus Mudik

Kompas.com - 31/05/2019, 17:03 WIB
Bintang Si Doel The Movie 2, yakni Rano Karno, Mandra, Suty Karno, Maudy Koesnaedi hadir di Gambir, Jakarta Pusat Falcon PicturesBintang Si Doel The Movie 2, yakni Rano Karno, Mandra, Suty Karno, Maudy Koesnaedi hadir di Gambir, Jakarta Pusat

JAKARTA, KOMPAS.com - Para pemain Si Doel The Movie 2 memantau langsung arus mudik di Stasiun Gambir dan Kampung Rambutan.

Kehadiran Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Suty Karno, Cornelia Agatha dan Mandra di Stasiun Gambir dan Kampung Rambutan menjadi pusat perhatian bagi masyarakat yang akan mudik. Aksi Mandra bahkan kerap mengundang tawa.

Selain berinteraksi dengan pemudik, pemeran Si Doel, Rano Karno, juga takjub dengan fasilitas yang ada di kereta api. Menurut dia, fasilitas kereta api jauh lebih baik, begitupun dengan bus di Terminal Kampung Rambutan.

Baca juga: Aminah Cendrakasih Mak Nyak Kesulitan Saat Harus Marah pada Si Doel

"Sekarang naik kereta api enak, bisa tiduran. Kayak pesawat aja. Lebih nyaman, tenang dan aman. Fasilitasnya juga sudah baik," ujar sutradara sekaligus penulis skenario Film Si Doel The Movie 2 dalam emai yang dikirim rumah produksi Falcon Pictures, Jumat (31/5/2019).

Hal senada juga disampaikan Mandra saat mengunjungi terminal Kampung Rambutan. Menurut Mandra, Kampung Rambutan sudah jauh lebih baik dari beberapa tahun yang lalu.

"Sekarang sudah enak naik bis dari sini. Pokoknya saya doain dah semoga mudiknya lancar dan selamat semua," ujarnya.

Sedangkan pemeran Zaenab, Maudy Koesnaedi mengaku senang bisa melihat langsung kegembiraan masyarakat yang akan mudik.

"Kalau saya mudiknya jauh, harus ke Belanda. Jadi, bersyukur ya, buat teman-teman yang bisa mudik dan nanti merayakan lebaran berasam keluarga," ungkap istri Erik Meijer ini.

Film Si Doel The Movie 2 sendiri akan tayang serentak di seluruh Indonesia pada 4 Juni 2019. Selain Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Suti Karno, dan Mandra, film yang meceritakan kisah cinta segitga Doel, Sarah, dan Zaenab ini juga menghadirkan Aminah Cendrakasih, Wizzy, Hajah Tonah, Maryati Tohir, dan Adam Jagwani.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X