Luna Maya Dicaci Gara-gara Jadi Follower Kai EXO dan Member BIGBANG?

Kompas.com - 01/06/2019, 10:19 WIB
Artis peran Luna Maya berkunjung ke kantor redaksi Kompas.com di Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (7/11/2018), dalam rangka promosi film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur. NATHANIA NARDA untuk KOMPAS.COMArtis peran Luna Maya berkunjung ke kantor redaksi Kompas.com di Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (7/11/2018), dalam rangka promosi film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Luna Maya menyayangkan beberapa penggemar K-pop yang berkomentar negatif hanya karena ia mengikuti akun Instagram idola K-pop yang lain selain BTS.

Mulanya, pemain film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur itu memposting bidik layar Insta Story seseorang di fitur Instagram Story miliknya sendiri. Postingan itu berisi keprihatinan terhadap Luna.

"Kasihan kak luna dicaci sma bocah2 alay di komentar IG kak luna gara2 ngefollow akun idolny," begitu bunyi Insta Story-nya, seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (1/6/2019).

Luna kemudian menuliskan tanggapannya yang merasa heran karena perihal follow atau mengikuti akun Instagram idola K-pop saja menjadi masalah di kalangan penggemar.

"Ah. Saya cinta BTS tapi saya juga follow IG-nya Kai EXO dan personil BIGBANG. Kenapa hal kayak gitu mesti dimasalahin?" tulis Luna.

Baca juga: MUI Minta Sahurnya Pesbukers Dihentikan, Ini Tanggapan Luna Maya

Tak ada penjelasan detail mengenai cacian yang diterima Luna di media sosial. Namun, dari beberapa komentar di akun Instagram-nya, Luna dianggap telah berpaling dari RM, leader BTS, yang selama ini diidolakannya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Yailah cuma follow akun ig idol orang lain dibilang berpaling. Haduh opini apaan itu? Fyi dia banyak follow akun idol Kpop, bukan cuma akun idol Kpop aja. Dia juga follow fanbase BTS," tulis seorang warganet.

"Ngakak bgt dikatain berpaling dri RM. Gmn bisa berpaling coba kalian aja gktau sebucin apa mbak luna ke RM. So Funny," timpal pengguna Instagram lainnya.

"Apasi woii army sama exo l. ayo damai apa, kak luna cuma follow mem exo kok malah war sii. Jgn saling ngehujat ya guys," tulis yang lain.

Bidik layar Instagram story Luna Maya.Instagram/Luna Maya Bidik layar Instagram story Luna Maya.
Baca juga: Luna Maya Menyesal Merekam Adegan di Film Aladdin untuk Instagram Story



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.