Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chris Hemsworth Siap Bawa Thor Jadi Asgardian of the Galaxy

Kompas.com - 03/06/2019, 10:02 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Comicbook

KOMPAS.com - Meski kecil kemungkinan untuk melihat Robert Downey Jr dan Chris Evans kembali memerankan Iron Man dan Captain America pada masa depan, penggemar masih punya kesempatan menyaksikan Chris Hemsworth berkostum Thor lagi.

Baru-baru ini, Cinema Blend mendapat kesempatan untuk berbicara dengan Hemsworth selama tur pers untuk Men in Black International. Di sanalah Hemsworth mengatakan bahwa dia tidak keberatan untuk kembali menjadi Thor.

“Saya akan memainkan karakter itu (Thor) lagi. Saya sangat menyukainya, terutama jika ada sesuatu yang unik untuk dilakukan lagi terhadapnya," ucap Hemsworth.

Saat ditanya apakah dia bersedia untuk menjelajah ruang angkasa sebagai Asgardian of the Galaxy, Hemsworth menyebut bahwa itu ide yang bagus.

Baca juga: Mike Lewis Dapat Kesempatan Ngobrol Bareng Chris Hemsworth di Bali

Namun, ia mengaku belum berbicara dengan sutradara James Gunn tentang kemungkinan ia bakal berperan dalam Guardians of the Galaxy Vol 3.

Diketahui bahwa Thor kali terakhir terlihat ketika dia menumpang pesawat Guardians of the Galaxy dan menyerahkan takhtanya kepada Valkyrie.

"Saya merasa seperti tiga film terakhir sangat, sangat berbeda setiap kali. Itu benar-benar terasa seperti karakter yang sama sekali berbeda dan saya bahkan tidak tahu kapan atau apakah mereka shooting (Guardians of the Galaxy Vol 3)," kata Hemsworth.

"Asgardians Of The Galaxy. Itu sangat bagus. Kau mungkin baru saja mendapatkan pekerjaan untukku selanjutnya. Terima kasih kawan," ujar Hemsworth kepada Cinema Blend.

Baca juga: Chris Hemsworth Pernah Sakit Hati karena Gagal Perankan Gambit dalam Film X-Men

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Comicbook
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com