Deva Mahenra Absen Mudik Lebaran demi Ghost Writer

Kompas.com - 03/06/2019, 11:59 WIB
Artis peran Deva Mahenra dalam gala premiere film Dancing In The Rain di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (11/10/2018).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Deva Mahenra dalam gala premiere film Dancing In The Rain di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (11/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Deva Mahenra mengatakan bahwa ia harus absen untuk mudik pada Lebaran kali ini karena harus mempromosikan film Ghost Writer yang dia bintangi.

"Mudik tahun ini sih disibukkan dengan kegiatan promo. Mungkin tidak mudik di momentum Lebaran," kata Deva saat ditemui usai screening dan jumpa pers film tersebut di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Deva mengatakan, biasanya dia selalu menyempatkan diri untuk pulamg ke kampumg halamannya di Makassar dan Papua untuk merayakan Lebaran.

"Saya biasanya mudik ke dua tempat, Makassar dan Papua. Karena keluarga inti saya ada di dua tempat ini, ada di Makassar dan di Papua," ujarnya.

Baca juga: Deva Mahenra Jadi Lebih Peka dengan Penderita Autisme di Sekitarnya

"Cuma biasanya saya khususkan memang setahun sekali harus pulang, pulangnya ke Papua. Iya entah itu kalau misalnya dapat kesempatan di Lebaran ya Lebaran," lanjutnya.

Namun, tak berarti Deva benar-benar tak bakal pulang ke sana tahun ini. Ia berencana akan mudik setelah promo filmnya selesai.

"Kalau tidak sempat di Lebaran ya mungkin di akhir tahun atau di waktu-waktu yang memang lagi tidak sibuk kerja gitu. Mungkin (mudik) setelah (promo)nya," ucap Deva.

Baca juga: Deva Mahenra Jadi Pemain Sinetron dalam Film Ghost Writer

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X