Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suasana Lebaran Ceria Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty

Kompas.com - 05/06/2019, 11:54 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi


DEPOK, KOMPAS.com - Keluarga Anang Hermansyah (50) dan Ashanty Siddik (34) begitu gembira menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H yang jatuh pada Rabu (5/6/2019).

Kompas.com mendapatkan kesempatan untuk mengabadikan momen Ramadhan ceria keluarga A6 ini.

Berikut adalah foto-foto keluarga Anang merayakan Lebaran.

1. Menunggu Aurel

Anang Hermansyah dan Ashanty bersama putrinya, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah menunggu Aurelie dan Azriel yang masih berada di kamar mereka setelah shalat Idul Fitri bersama.

Artis musik Anang Hermansyah dan Ashanty Siddik saat ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (5/6/2019).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis musik Anang Hermansyah dan Ashanty Siddik saat ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (5/6/2019).

2. Sungkem

Tradisi sungkeman juga dilakukan keluarga besar Anang dan Ashanty. Dimulai dari keluarga yang tertua, hingga yang paling muda bergantian sungkem dan mengucap maaf.

Suasana sungkem di keluarga besar Anang Hermansyah dan Ashant Siddik di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (5/6/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Suasana sungkem di keluarga besar Anang Hermansyah dan Ashant Siddik di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (5/6/2019).

3. Peluk dan cium

Setelah sungkem kepada ibunda Anang, Anis Samama dan ayah sambungnya, Ashanty pun bersimpuh di pangkuan suaminya, Anang Hermansyah. Momen mengharukan pun terjadi. Anang lantas menutup sungkeman dengan pelukan dan kecupan di kening istrinya tersebut.

Artis musik Anang Hermansyah memeluk Ashanty Siddik dalam momen sungkeman di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (5/6/2019).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis musik Anang Hermansyah memeluk Ashanty Siddik dalam momen sungkeman di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (5/6/2019).

4. Serba hijau

Untuk tahun ini keluarga Anang-Ashanty memilih mengenakan baju muslim dengan warna hijau tosca. Menurut Ashanty pemilihan warna seragam Lebaran kali ini adalah pilihan Anang.

Artis musik Anang Hermansyah bersama Ashanty Siddik, Azriel, Aurelie, Arsy dan Arsya di kediaman mereka di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (5/6/2019).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis musik Anang Hermansyah bersama Ashanty Siddik, Azriel, Aurelie, Arsy dan Arsya di kediaman mereka di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (5/6/2019).

5. Ashanty dan asisten rumah tangga

Tak hanya dengan keluarga, Ashanty juga mengajak para asisten rumah tangga dan pengasuh anaknya untuk berfoto bersama. Bahkan Ashanty memberi mereka seragam Lebaran.

Penyanyi Ashanty Siddik berfoto bersama asisten rumah tangga dan pengasuh anak-anaknya di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (5/6/2019).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi Ashanty Siddik berfoto bersama asisten rumah tangga dan pengasuh anak-anaknya di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (5/6/2019).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com